hari jadi
komunika

ASN OPD Ikuti Lomba Tadarrus


  Selasa, 25 Februari 2020 3:43 am

Sejumlah pejabat/ASN lingkup Pemkab Sinjai saat mengikuti lomba Tadarrus Al-Quran di Aula Kemenag Sinjai, Selasa (25/02). Kegiatan ini adalah rangkaian acara Hari Jadi ke-456 Sinjai. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sinjai mengikuti Lomba Tadarrus Al-Quran di Aula Kemenag Sinjai, Selasa (25/02/2020) pagi.

Lomba ini adalah rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke-456 Sinjai. Kepala Kemenag Sinjai, Hafid M. Talla mengatakan bahwa pihaknya yang diberi amanah sebagai panitia mengapresiasi partisipasi para peserta.

“Kami lihat partisipasi para peserta khususnya dari OPD dan instansi vertikal makin meningkat. Kami mengapresiasi hal ini, ” ucapnya bangga.

Ia berharap seluruh peserta tidak hanya belajar pada saat akan melaksanakan kegiatan, tetapi setiap saat khususnya pada saat istirahat di kantor untuk membaca Al-Quran.

Lomba tadarrus tersebut selain diikuti Organisasi Perangkat Daerah, juga diikuti peserta dari tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat.

(Kari)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top