hari jadi
Ragam

Hati-hati, Banyak Pohon Tumbang di Sinjai Utara


  Selasa, 26 Juni 2018 3:36 pm

Pohon tumbang di perempatan Jalan A.P Pettarani dan Jalan Bulu Lasiai. Terjadi pada Selasa (26/06) pukul 20.00 wita (foto: Adin-Shandy)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Hujan deras disertai angin kencang di Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (26/06/2018) malam menyebabkan sejumlah pohon besar tumbang dan menutupi badang jalan. Beberapa lokasi atau jalan yang tertutup akibat pohon tumbang antara lain di Jalan Titang atau di depan kampus AKBID Madani Sinjai, perempatan Jalan A.P Pettarani-Jalan Bulu Lasiai, serta di Jalan Gurami Kelurahan Lappa.

Lokasi lainnya adalah di Jalan A.Akbar Kelurahan Biringere. Di lokasi ini, pintu gerbang kediaman Asisten II Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru juga rubuh akibat diterpa angin kencang. Kendati tidak ada korban jiwa, namun kondisi ini sempat membuat kepanikan warga di lokasi kejadian.

Bahkan listrik sempat padam beberapa menit akibatnya banyak kabel listrik yang putus akibat tertimpa pohon. Umumnya pohon yang tumbang adalah jenis Trembesi yang sudah berusia di atas 10 tahun. (ZAR)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top