hari jadi
komunika

Pemkab Sinjai Raih APE dari Kementerian PPPA


  Jumat, 14 Desember 2018 3:06 am

Wabup Sinjai terlihat akrab dengan Wabup Bulukumba, Tomi Satria (jas hitam) pada acara penilaian APE di Makassar beberapa waktu lalu (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara– Kabupaten Sinjai kembali mendapatkan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2018. Kepastian Sinjai mendapat APE berdasarkan Surat Nomor B-1589/Set/KPPA-PA/Roren/12/2018 tentang Undangan Penerimaan Penghargaan APE yang ditujukan ke Bupati Sinjai.

Pada Surat tersebut Bupati Sinjai bersama sejumlah Bupati dan Wali Kota se Indonesia diundang oleh Wakil Presiden RI untuk menerima penghargaan APE, di Istana Wakil Presiden, Rabu 19 Desember 2018.

Penghargaan APE merupakan inisiasi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PP dan PA) bekerja sama dengan tim independen, yang telah melaksanakan evaluasi Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender (PUG) tahun 2018.

Saat verifikasi APE di Makassar beberapa waktu lalu, Pemkab Sinjai diwakili oleh Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong. Ia juga yang langsung memimpin presentasi APE Sinjai. (Satri)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top