hari jadi
Ekobis

Belanja Online, Andalan Ibu-Ibu Muda


  Selasa, 9 Juni 2015 2:54 pm

sinjai.info,- Sigma Research Indonesia dalam Laporan Studi Perilaku Belanja Ibu dengan Anak di Bawah Dua Tahun atau Moms and Baby Survey (MBS 2015), dalam laman resminya merilis bahwa e-Commerce seperti online shopping ternyata jadi salah satu andalan bagi ibu-ibu muda, yang punya anak berusia di bawah dua tahun (Baduta) untuk membeli produk yang diperlukan bagi buah hatinya.

Studi ini dilaksanakan pada bulan Januari-April 2015 di 17 perkotaan di Indonesia, melalui riset deskriptif secara kuantitatif melalui kuesioner terstruktur dan wawancara tatap muka (face to face interview), pada 800 orang ibu yang memiliki anak di bawah usia dua tahun dari kelompok pengeluaran kelas SES ABC.

Bukan sekadar survei produk. Studi yang dilakukan juga menggali perilaku belanja para ibu Baduta tersebut.

Selain temuan-temuan di atas, penelitian yang dilakukan Sigma Research juga mengungkapkan tentang besar pasar (market size), market leader, dan brand share dari produk bayi dan anak yang ada di pasaran.

Fakta ini sedikit banyak mengungkap bahwa, penggunaan internet dalam memperoleh informasi oleh para Ibu Baduta di Indonesia sudah menjadi hal yang biasa dan frekuensi penggunaannya cukup tinggi.(sumber: sigmaresearch/detikinet)
Screenshot-2

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top