hari jadi
Ragam

Sinjai Selatan Juara Umum Cabang Tenis Meja Porkab


  Jumat, 13 September 2019 6:32 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kecamatan Sinjai Selatan berhasil menyapu bersih seluruh medali emas di cabang olahraga Tenis Meja PORKAB IV, yang dipusatkan di Ruang Pola Eks Kantor Bupati Sinjai, Jumat (13/09/2019).

Babak final yang mempertandingkan kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran berlangsung seru sebab didominasi atlet dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Selatan.

Bahkan babak final yang berlangsung sejak pagi ini disaksikan langsung Ketua KONI Sinjai, Suhardiman dan Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sinjai dr. A. Suryanto Asapa.

Koordinator cabor Tenis Meja, A. Muhtar mengatakan bahwa lima medali emas yang diperebutkan dalam cabang olahraga ini semuanya diborong atlet dari Kecamatan Sinjai Selatan.

Dominasi atlet Sinjai Selatan ini tidak lepas dari peran atlet putra atas nama Muawwis dan Nursaskia, yang berhasil meraih medali emas di masing-masing tiga kategori.

Muawwis turun di kategori tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran dan Nursaskia di kategori tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Berdasarkan hasil akhir perolehan medali di cabang tenis meja, juara pertama diraih Sinjai Selatan dengan 5 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu disusul Sinjai Utara dengan 3 perak dan 2 perunggu, Sinjai Borong 1 perak dan 1 perunggu serta Tellulimpoe dengan raihan 1 medali perunggu.

(adv/kari)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top