hari jadi
Ragam

Verifikasi Surat Suara Pilkades Era Baru Dimulai


  Rabu, 15 Juli 2015 3:25 am

Sinjai Utara, sinjai.info,- Proses pelaksanaan verifikasi surat suara hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe akhirnya dimulai. Rapat tim verifikasi ini dipimpin Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, A. Halilintar.

Hanya saja pembukaan kotak suara untuk verifikasi surat suara yang diduga tercoblos simetris masih ditunda, karena menunggu panitia pilkades Era Baru, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Era Baru, serta Kepala Desa yang awalnya sudah ditetapkan sebagai pemenang oleh panitia pilkades Era Baru.

“Kehadiran semua unsur itu penting karena berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sinjai. Jadi kita tunda lagi untuk kedua kalinya, sembari menunggu pihak-pihak yang dimaksud tadi” kata Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai. Bila penundaan hingga tiga kali dan belum dihadiri semua perangkat Pilkades Era Baru, maka Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai akan mengambil alih proses verifikasi. (ZAR)

Proses verifikasi surat suara Pilkades Era Baru di ruang pola lama Kantor Bupati Sinjai, yang dipimpin Asisten I Setdakab Sinjai

Proses verifikasi surat suara Pilkades Era Baru di ruang pola lama Kantor Bupati Sinjai, yang dipimpin Asisten I Setdakab Sinjai

 

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top