hari jadi
Ragam

Tim Sukses Caketum HIPMI Optimis Menang


  Minggu, 23 Februari 2020 7:52 am

Suasana pembukaan Muscab BPC HIPMI Sinjai, Minggu (23/02) sore. Dua kandidat siap berkompetisi berebut kursi Ketua Umum. Muscab HIPMI dibuka Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong membuka Musyawarah Cabang VI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Minggu (23/02/2020) sore.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengajak HIPMI mengambil peran dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Kami berharap pemuda bisa menjadi pengusaha dan membangun daerah. Dengan berkolaborasi roda perekonomian harus digerakkan sehingga perekonomian bisa meningkat,” ajak Wakil Bupati.

Ia juga berpesan jangan memutuskan silahturahmi, karena beda pilihan dalam musyawarah adalah hal biasa.

Sebelumnya, Ketua BPC HIPMI Sinjai, Faharuddin S.Bintang mengatakan acara ini merupakan musyawarah tertinggi dalam pengambilan keputusan. Ia mengajak rekan-rekannya mengutamakan persaudaraan dan persatuan dan tetap solid ke depan siapapun terpilih.

Hadir pada acara pembukaan Muscab, Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Herman Heizer.

Diketahui ada dua kandidat Ketua HIPMI Sinjai, yaitu Ardiansyah Haris dan Haris. Tim pemenangan keduanya optimis meraih kursi 01 HIPMI Sinjai.

“Kami optimis untuk menang. Kami berharap muscab kali ini berjalan dengan aman tertib dan kondusif danberharap kepada teman – teman tim saat berjalannya Muscab tidak ada yang terpancing sehingga tidak memicu konflik,” harap Jusman Ahmad, dari kubu Haris.

Sementara itu tim sukses Ardiansyah Haris, A. Ihwan Usman mengatakan pihaknya sudah mengantongi suara voter yang jelas dan cukup. “Insya Allah kami menang dalam pertarungan ini,” ujarnya optimis.

(tamsil)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top