hari jadi
Ragam

Mizar Roem Jabat Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai


  Kamis, 24 September 2020 11:54 am

Anggota DPRD Sinjai dari Partai Nasdem, Andi Jusman (baju biru) saat bersama Mizar Roem (kanan). Mizar ditunjuk selaku Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai menggantikan Lutfi Halide. (foto: Andi Jusman)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Mantan Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai oleh DPW Partai Nasdem Sulsel. Selain itu, Mizar yang juga putera mantan Bupati Sinjai dua periode, H. M. Roem, juga segera dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel.

Mizar menggantikan Arum Spink, yang telah ditetapkan sebagai kontestan Pilkada Bulukumba. “Penunjukan Mizar Roem sebagai plt Ketua DPD Nasdem Sinjai menjadi energi restorasi bagi seluruh kader Nasdem di Sinjai,” tulis Sekretaris DPD Partai Nasdem Sinjai, Kamal Yahya via Whatsapp, Kamis (24/09/2020) pagi.

Kamal menambahkan, semangat gerakan perubahan nahkoda baru di kepengurusan, membuat DPD Nasdem Sinjai akan lebih solid dan bersatu bekerja guna membesarkan Partai Nasdem.

“Kualitas dan kapasitas Mizar dalam memimpin sebuah organisasi dan kelembagaan selama ini punya gaya dan daya tarik tersendiri. Saya sebagai sekretaris berterima kasih kepada Ketum Surya Paloh, dan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse yang telah menunjuk Mizar Roem,” tambahnya.

Senada dengan Kamal, Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sinjai, Andi Jusman mengatakan penunjukan yang dilakukan Partai Nasdem terhadap Mizar Roem sangat tepat, karena Mizar tipikal pemimpin visioner, dan mampu melanjutkan program restorasi partai.

“Kami selaku pengurus partai yang mendapat amanah partai sebagai ketua Fraksi Nasdem sangat menginginkan Mizar untuk memimpin partai Nasdem Sinjai. Mizar juga merupakan putra daerah Sinjai yang mengenal betul karakter masyarakat Sinjai,” jelasnya.

Sebelum Mizar, DPW Partai Nasdem Sulsel memercayakan kepada Lutfi Halide menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai. Lutfi diganti karena telah resmi ditetapkan sebagai calon Bupati Soppeng.

(ZAR)

caleg

Berita Pilihan

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar
To Top