hari jadi
Ragam

Atlet Taekwondo Sinjai Raih Medali Emas di Makassar


  Jumat, 15 Juli 2022 4:26 pm

Atlet Taekwondo Sinjai, Khairil bersama Pelatih. Khairil meraih medali emas pada turnamen yang berlangsung di GOR Sudiang Makassar. (dok. Saiful)

Sinjai.Info, Makassar, — Atlet Taekwondo dari Kabupaten Sinjai berhasil meraih Medali Emas pada turnamen bertajuk ‘Open Tournament SMUNEL Cup X’. Turnamen ini bertempat di GOR Sudiang, Makassar, 15-16 Juli 2022.

Atlet yang meraih Medali Emas adalah Muh. Khairil Ilmiawan yang turun pada Kelas Pra-Cadet Under 34 Putera. Siswa SDIT Ibadurrahman Sinjai ini mampu tampil meyakinkan di babak final.

“Alhamdulillah keponakan Saya meraih medali emas di Kelas Pra-Cadet Under 34 Putera,” tulis Saiful Aswar, Paman dari Khairil, melalui pesan WA ke redaksi Sinjai Info.

Kontingen Sinjai mengikuti 7 kelas pada turnamen ini. Selain Khairil yang meraih Emas, Taekwondoin Sinjai, A. Amar Sajid juga meraih Medali Perak di Kelas Pra-Cadet B under 27 Putera, serta Medali Perunggu Kelas Pra-Cadet under 34 Putera yang diraih Muh. Farhan Maulana. (ZAR)

caleg

Berita Pilihan

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2024 I All Right Reserved

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar Yoii Jasa Wedding Digital, Undangan Digital Jasa Pembuatan Web Makassar Jasa Skripsi Makassar travel jakarta Travel jakarta door to do
To Top