A. Halilintar: Pilkades Serentak Harus Lebih Baik – Sinjai Info
komunika

A. Halilintar: Pilkades Serentak Harus Lebih Baik


  Rabu, 7 Desember 2016 5:54 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak akan dimulai di Kabupaten Sinjai pada 15 Desember 2016 pekan depan. Untuk menghadapi momentum tersebut, Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong meminta agar semua pihak menjaga kondisi tetap kondusif selama persiapan hingga akhir dari pilkades serentak.

Penekanan ini disampaikan Halilintar saat membuka acara sosialisasi tata cara Pilkades serentak, yang bertempat di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (7/12/2016) pagi. “Pilkades tahun ini harus lebih baik dibanding tahun 2015 lalu yang diwarnai riak-riak dan gejolak. Kita berharap tidak ada lagi gejolak.” pinta Asisten Tata Praja.

Pilkades tambahnya harus mampu melahirkan pemimpin di desa, yang mampu mengelola pembangunan berdasarkan pada peraturan yang berlaku. Kegiatan yang turut dihadiri aparat keamanan dari Polres Sinjai, TNI, dan Satpol Pamong Praja, itu digagas Bagian Pemerintahan Desa (Pemdes) Setdakab Sinjai. Kepala Bagian Pemdes, A. Yusran menjelaskan bahwa sosialisasi bertujuan memberikan bekal pengetahuan kepada peserta tentang tata cara pemilihan kepala desa. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top