hari jadi hari jadi
komunika

Ada 232 Jemaah Calon Haji Sinjai Gagal Berangkat


  Selasa, 2 Juni 2020 1:54 pm

Kepala Kementerian Agama Sinjai, Hafid M. Talla (kanan) saat bertugas sebagai TPIH Sinjai tahun lalu. Tahun 2020 tidak ada jemaah yang diberangkatkan akibat pandemi wabah virus corona. Termasuk 232 jemaah Calon Haji Sinjai. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, H. Abd Hafid M. Talla meminta kepada seluruh calon jemaah haji Kabupaten Sinjai tahun 1441 H/ 2020 M, untuk menerima keputusan pemerintah dengan lapang dada dan mengembalikan sepenuhnya kepada Allah SWT.

Sebelumnnya, Kementerian Agama RI mengumumkan tidak memberangkatkan jemaah haji tahun ini akibat pandemi virus Corona. Pemerintah Arab Saudi juga belum anda tanda-tanda membuka akses untuk pelaksanaan haji.

“Sebanyak 232 jamaah calon haji Sinjai gagal berangkat di tahun ini, dikarenakan adanya pandemi virus corona. Bahwa pandemi covid 19 yang menimpa dunia saat ini termasuk di negara kita adalah bagian ketetapan Allah yang berimbas kepada tertundanya pemberangkatan ibadah haji tahun ini,” jelasnya, Selasa (02/06/2020) siang.

Ia berharap kepada seluruh calon jemaah haji untuk tetap bersabar dan berdoa dengan penuh semangat, dan tetap menjaga kesehatan agar tahun berikutnya dapat diberangkatkan.

(kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top