hari jadi hari jadi
Info Desa

Ada Longsor di Terasa Sinjai Barat


  Rabu, 8 April 2020 3:23 am

Tampak seorang aparat TNI mendokumentasikan titik longsoran di Dusun Bontosunggu, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (07/04) siang. Warga dan aparat sudah membersihkan material longsoran. (foto: int)

Sinjai.Info, Sinjai Barat,– Hujan deras di wilayah Kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Tengah membuat sejumlah titik mengalami longsor. Salah satunya di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat.

Lokasi longsor berada di Dusun Bontosunggu. Menurut Bhabinkamtibmas setempat, Brigadir Polisi Ilham Nur, longsor terjadi pada Selasa (07/04/2020) siang.

“Jadi longsor bukan di jalan poros Terasa-Bontosalama, tapi jalan menuju dusun Bontosunggu. Dilewati kantor desa,” terang Ilham.

Ilham yang juga pegiat literasi ini menambahkan, sekira 15 meter panjang titik longsoran di wilayah tersebut. “Tapi sudah dilaksanakan kerja bakti pada Selasa dini hari,” tandasnya.

Sebelumnya, longsor juga terjadi di jalan poros Sinjai-Malino, tepatnya di Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah. Yang longsor adalah bahu jalan sepanjang 20 meter lebih.

(ZAR)

Berita Populer

To Top