hari jadi hari jadi
Ragam

Air di Kamar Pasien Kosong, Ini Penjelasan RSUD Sinjai


  Jumat, 16 Oktober 2020 12:50 pm

Pihak RSUD Sinjai terus memperbaiki pelayanan, termasuk soal distribusi air bersih ke semua gedung perawatan. Air bersih di RSUD Sinjai adalah kebutuhan utama, khususnya di Kamar Pasien. (foto: doc sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Distribusi air bersih pada beberapa gedung perawatan di RSUD Sinjai mengalami masalah. Terutama pada bagian klep pengisapan air.

Kondisi ini menyebabkan beberapa bak air di kamar pasien kosong. Hal ini diakui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Penunjang RSUD Sinjai, A. Ariani Jalil.

“Bak distribusi memang sempat kosong karena beberapa hari sebelumnya suplai air dari PDAM terganggu, namun sejak kemarin (Kamis) PDAM sudah normal kembali,” tulisnya, saat menjawab keluhan warga Sinjai di salah satu grup Whatsapp, Jumat (16/10/2020) pagi.

Sejak Kamis siang, tambahnya, sudah mulai dilakukan pengisian bak distribusi. “Semoga hari ini (Jumat) semua gedung sudah terpenuhi kebutuhan air bersihnya,” harapnya.

Sebelumnya pada grup Whatsapp yang sama, warga Sinjai Utara, Andi Suhartati menyoroti soal distribusi air di RSUD yang tidak maksimal. Ia meminta agar ada solusi karena pasien butuh air.

(ZAR)

Berita Populer

To Top