AKBP Ardiansyah: Kapolres Baru Harus Sabar Hadapi Wartawan – Sinjai Info
Ragam

AKBP Ardiansyah: Kapolres Baru Harus Sabar Hadapi Wartawan


  Kamis, 25 Oktober 2018 1:39 am

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai dan jurnalis lainnya saat ber-swafoto dengan AKBP Ardiansyah usai acara ramah tamah (foto; ads)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kapolres Sinjai berganti. Pejabat sebelumnya AKBP Ardiansyah, digantikan oleh AKBP Sebpril Sesa. Acara ramah tamah pergantian pimpinan di tubuh Mapolres Sinjai ini, bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Rabu (24/10/2018) malam.

Acara turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan jajaran Forkopimda. Dalam sambutannya, AKBP Ardiansyah yang akan bertugas sebagai Kapolres Palopo, berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang mendukung tugas-tugas kepolisian selama ini.

“Termasuk dukungan yang diberikan kepada kami dalam mengamankan suasana Kamtibmas saat Pilkada serentak, sehingga semua berjalan dengan aman dan lancar,” kata Ardiansyah.

Di hadapan seluruh personil kepolisian, dan Kapolres yang baru, ia juga menitip pesan agar AKBP Sebpril Sesa bisa sabar menghadapi teman-teman wartawan yang bertugas di Sinjai, dan meningkatkan kemitraan yang selama ini terjalin erat.

“Kami beserta keluarga memohon maaf kepada masyarakat ketika ada tingkah laku serta perbuatan yang kurang berkenan, dan kami mohon restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Palopo,” pungkasnya. Diakhir acara. Bupati yang hadir bersama isteri, memberikan cenderamata kepada AKBP Ardiansyah. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top