hari jadi hari jadi
Info Desa

Alumni 94 SMPN 1 Sinjai Barat Bantu Warga ‘MTL’


  Minggu, 17 Mei 2020 12:37 pm

Alumni SMP Negeri 1 Sinjai Barat angkatan ’94 diwakili Murnih Aisyah menyalurkan bantuan makanan pokok ke masyarakat terdampak covid-19 yang berada di Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat. Bantuan disalurkan pada Minggu (17/05). (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Sinjai Barat,– Alumni SMP Negeri 1 Sinjai Barat angkatan ’94 menyalurkan bantuan berupa makanan pokok ke masyarakat terdampak covid-19 yang berada di Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat. Bantuan disalurkan pada Minggu (17/05/2020). Bantuan ini diserahkan langsung perwakilan alumni, Murnih Aisyah, dan diterima perwakilan Pemuda Magala, Turungangtoae, dan Lapparia (PMTL).

Menurut Murnih, penyerahan bantuan dipusatkan di Desa Arabika mengingat akses ke daerah terdampak, yakni Dusun Magala, Dusun Turungangtoae, dan Dusun Lapparia cukup sulit.

“Kami sadari bantuan ini memang tidak seberapa, tapi kami berharap ini menjadi semangat dan wujud dukungan moril dari angkatan ’94 bahwa masyarakat Magala dan sekitarnya tidaklah sendiri, persaudaraan tidak akan hilang hanya karena pandemi covid-19 ini,” tulis Murnih Aisyah melalui rilisnya, Minggu malam.

Penyaluran bantuan ini juga menggandeng PMR SMA Negeri 6 Sinjai untuk membantu mulai dari proses packing sampai penyerahan ke masyarakat. “Kami pun berharap empati dan simpati masyarakat semakin kuat. Mari kita bersatu membantu saudara kita, dan semoga warga masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penularan virus covid-19,” harapnya.

Ahmad yang mewakili PMTL menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Alumni 1994 SMP Negeri 1 Sinjai Barat atas partisipasinya dalam memberikan sumbangan covid -19 kepada warga MTL (Magala Turungantoae Lapparia) yang terdampak.

“Semoga bantuan Anda dapat meringankan beban masyarakat MTL dan juga bernilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kita semua diberi kesehatan dan pandemik ini cepat berlalu dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” kata Ahmad, seperti ditulis Murnih Aisyah dalam rilisnya. (ZAR)

Berita Populer

To Top