hari jadi hari jadi
Edukasi

Alumni IAIM Kembali Launching Bukunya


  Rabu, 16 September 2020 12:10 pm

Aswan Mubarak bersama isterinya menyerahkan buku ‘Dalam Istikhara Cinta’ saat launching buku di eks ruang pola kantor Bupati, Rabu (16/09) pagi. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Buku yang ditulis Aswan Mubarak bersama Nurul Wahida resmi dilaunching, dan dibedah oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAI Muhammadiyah Sinjai di eks ruang pola kantor Bupati, Rabu (16/09/2020).

Kegiatan ini dibuka Dekan FTIK IAIM Sinjai, Takdir. Dalam sambutannya ia mengapresiasi buku yang ditulis Asma Wahid dengan judul “Dalam Istikhara Cinta”.

“Penulis ini merupakan salah satu Alumni Prodi PBA pertama dan ketua HIMDIBA pertama, kami berharap semoga ini menjadi inspiratif kepada mahasiswa untuk menulis, untuk melahirkan produk bertaraf nasional dengan tulisan,” ucapnya.

Sebelumnya ketua Prodi PBA mengatakan, buku ini bisa diterjemahkan dalam Bahasa Arab, sehingga bukan hanya dibaca di taraf nasional tapi taraf Internasional.

Buku ini dibedah langsung oleh Penulisnya, dan dihadiri oleh ratusan mahasiswa/mahasiswi.

Aswan Mubarak, penulis buku mengatakan kepada Sinjai Info, buku ini ditulis kurang lebih 5 bulan bersama isterinya dengan kisah perjalanan hidup sebelum bertemu hingga dipertemukan dengan ikatan suci, yaitu pernikahan yang terwujud dengan istikhara.

(tamsil)

Berita Populer

To Top