AMM Menjadi Caleg PAN untuk DPR-RI – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Ragam

AMM Menjadi Caleg PAN untuk DPR-RI


  Sabtu, 14 Juli 2018 8:00 am

Andi Mahyanto Masda, foto bersama anggota DPR-RI dari PAN, Thita Syahrul yang juga anak dari mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (foto: doc AMM)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pengacara yang juga mantan Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) siap mengabdikan diri untuk Provinsi Sulawesi Selatan terkhusus daerah kelahirannya: Kabupaten Sinjai. Ia memantapkan diri mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Kesiapannya menjadi legislator ia sampaikan melalui pesan singkat ke Redaksi Sinjai Info, Sabtu (14/07/2018). “Insya Allah, dinda saya akan bertarung (menjadi caleg) di DAPIL 2 Sulsel. Ini atas permintaan keluarga, para pendukung, dan Ketua PAN Sulsel, pak Ashabul Kahfi,” beber Mahyanto.

Sembari proses pencalegan di internal PAN berjalan, alumni SMA 1 Sinjai angkatan 1994 ini mengaku masih tetap menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang sementara memproses sengketa Pilkada Sinjai.

“Jika takdir mengabdi untuk Sinjai melalui jalur eksekutif gagal, maka saya berharap melalui jalur legislatif bisa mengawal aspirasi masyarakat banyak terutama petani dan nelayan. Insya Allah jika terpilih, saya akan mewarnai gedung DPR-RI dengan pemikiran-pemikiran yang berpihak kepada masyarakat,” tambahnya meyakinkan.

Andi Mahyanto Masda mempunyai peluang besar terpilih sebagai anggota DPR-RI. Ini mengingat ia memiliki pendukung fanatik, dan simpatisan yang telah membantunya pada Pilkada Sinjai baru-baru ini. Di Dapil 2 Sulsel, sejumlah tokoh dan politisi dari Sinjai dipastikan akan memperebutkan kursi DPR-RI. Sebut saja misalnya mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa dari Partai Gerindra, serta A. Irwan Patawari dan M. Nasyit Umar, keduanya dari Partai Demokrat. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top