Andi Harun Ditantang Berinvestasi di Sinjai – Sinjai Info
Ekobis

Andi Harun Ditantang Berinvestasi di Sinjai


  Selasa, 10 Mei 2016 1:24 pm

Sinjai Utara, Sinjai.info,- Wakil Ketua DPRD Sinjai, Hj. A. Kartini ‘menantang’ Anggota DPRD Kalimantan Timur yang juga pengusaha sukses, Andi Harun untuk berinvestasi di Kabupaten Sinjai. Tantangan ini dilontarkan Sekretaris DPD Partai Golkar Sinjai itu saat dialog ‘Pemuda Mencari Pemimpin’, yang digelar Pemuda Muslimin Sinjai di Kafe Orange Hotel Sinjai, Selasa (10/5/2016) siang.

“Apa yang disampaikan pak Andi Harun mengenai perusahaannya yang siap digunakan untuk membangun hub pelabuhan kontainer di Larea-rea, saya pribadi sangat mendukung dan jangan ditunda-tunda kalau mau investasi di Sinjai” Tantang Hj. A. Kartini.

“Kapan saja saya siap dihubungi pemda Sinjai untuk bekerja sama. Bahkan sekarang pun bisa saya hubungi staf saya untuk menyiapkan kontrak, asal pemda yang menawarkan dan pembicaraannya dalam konteks bisnis” Urai Andi Harun menjawab tantangan Hj. A. Kartini.

Dalam pemaparannya yang lain, Andi Harun yang juga dikabarkan siap menjadi calon Bupati Sinjai 2018 mendatang, itu juga menawarkan program pembangunan industri di sektor pertanian, serta memperbanyak sekolah kejuruan yang disiapkan memasuki bursa kerja.

Tokoh lainnya yang hadir dalam dialog ini, H. M. Ramli turut andil menawarkan konsep pembangunan ekonomi, yang mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Sinjai. “Misalnya saja dengan memaksimalkan peran Badan Usaha Milik Desa atau Bumdes, serta revitalisasi kelompok tani sehingga setiap bantuan untuk para kelompok tepat sasaran dan tepat manfaat” Papar Mantan Anggota DPRD Sinjai ini.

Dialog yang digagas Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai mendapat respon positif dari masyarakat Sinjai. Terbukti sejumlah aktivis pemuda dan tokoh masyarakat memadati Kafe Hotel Sinjai. “Terima kasih atas respon para narasumber dan partisipasinya memenuhi undangan panitia, dan apresiasi positif terhadap sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan Sinjai” Kata pengurus Pemuda Muslimin Sulawesi Selatan, Musaddaq. (Fyan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top