Andi Jamaro Dulung Temui Warga NU di Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Andi Jamaro Dulung Temui Warga NU di Sinjai


  Minggu, 26 Februari 2017 11:00 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Anggota DPR-RI dari Fraksi PPP, Dr. H. Andi Jamaro Dulung melakukan temu wicara dengan sejumlah pengurus Nahdlatul Ulama (NU) dan Badan Otonom NU di Sinjai, Ahad (26/2/2017). Pertemuan bertempat di Warkop 189 Jalan Basuki Rahmat.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) NU Sinjai, H. Musram Mustafa, Wakil Sekretaris PCNU, Rustan Syuaib dan Zainal Abidin, Pengurus Lakpesdam, Iswan Ahmad dan Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Sinjai, Zakariyya Suyuti.

Dalam temu wicara tersebut, H. Andi Jamaro Dulung yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar, itu mengajak pengurus NU Sinjai dan Badan Otonom NU untuk lebih membumikan Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta.Jamaro

“Kehadiran saya juga untuk mengabarkan kepada sahabat-sahabat saya di Sinjai, bahwa akan ada program yang digulirkan Bulog bekerja sama BRI dan Kementerian Sosial untuk masyarakat kurang mampu. Nama programnya adalah Tokita atau Toko Kita.” Kata Dr. H. Andi Jamaro Dulung.

“Melalui program Tokita, masyarakat akan diberikan kartu ATM yang bisa digunakan berbelanja di toko-toko yang menjadi mitra program ini. Jadi ini kesempatan bagi para sahabat untuk mendata warga yang bisa dimasukkan program Tokita,” jelas mantan Ketua Barisan Serbaguna (Banser) PB Gerakan Pemuda Ansor ini.

Diakhir pertemuan, Jamaro mengucapkan selamat Hari Jadi Sinjai ke 453. Sinjai menurutnya akan lebih maju apabila mampu memaksimalkan potensi daerahnya dengan melakukan inovasi. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top