Andi Kartini: Semua Program Menjadi Prioritas di 100 Hari Kerja – Sinjai Info
Pilkada

Andi Kartini: Semua Program Menjadi Prioritas di 100 Hari Kerja


  Jumat, 29 Juni 2018 9:46 am

Pasangan “Sehati” didampingi tim pemenangannya saat mengadakan jumpa pers di posko induk mereka (foto: agusman)

Sinjai. Info, Sinjai Utara,– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa – Hj. A. Kartini siap menjalankan amanah dari masyarakat Sinjai terutama setelah mereka ditetapkan oleh KPU Sinjai sebagai pemenang Pilkada 2018. Sejumlah program prioritas sudah siap dilaksanakan pada 100 hari kerja mereka.

Hal ini ditegaskan A. Kartini di hadapan wartawan, saat pasangan ini menggelar jumpa pers di posko induk ‘Sehati’ di Jalan Persatuan Raya, Jumat (29/06/2018) sore. Menurutnya, sejumlah persoalan memang harus secepatnya dituntaskan terutama laporan kondisi infrastruktur di pedesaan.

“Seperti kondisi infrastruktur jalan di Turungan Baji dan Desa Terasa Sinjai Barat, di Sinjai Borong salah satunya di Bonto Katute. Program lain yang juga penting adalah pendidikan dan keagamaan,” jelasnya.

Kendati dinyatakan unggul sementara versi lembaga survei dan Real Count KPU, namun mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini mengaku hingga Jumat hari ini pasangan calon ‘Bersama’ dan ‘Takbir’ belum pernah menghubungi mereka pasca pengumuman hasil Pilkada oleh lembaga survei.

Selain dihadiri A. Seto Gadhista Asapa dan Hj. A. Kartini , tampak hadir pula pada saat jumpa pers antara lain Ketua Tim Pemenangan ‘Sehati’, Muh. Yusuf Ahmad, dan Kader Partai Gerindra, Nasrullah Mustamin. Juga hadiri tim pemenangan ‘Sehati’ seperti A. Ihwan Usman dan Hasriana. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top