TAHUN BARU
Ragam

Andi Seto Terpilih Memimpin Kwarcab Sinjai


  Sabtu, 18 Januari 2020 9:59 am

Ketua Kwarcab Pramuka Sinjai terpilih, Andi Seto Gadhista Asapa saat menyatakan kesiapannya memimpin Kwarcab Sinjai periode 2019-2024. Ia juga akan memimpin penyusunan komposisi kepengurusan. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Andi Seto Gadhista Asapa, yang juga Bupati Sinjai terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sinjai periode 2019-2024.

Andi Seto terpilih setelah 10 pemilik suara yang berasal dari satu utusan Kwarcab dan 9 Kwartir Ranting, secara aklamasi memilihnya untuk menggantikan ketua sebelumnya, H. Akmal MS.

“Terima kasih kepada kakak-kakak pengurus kwarcab dan kwarran yang mempercayakan kepada saya sebagai ketua. Saya tentu tidak bisa bekerja sendiri, sehingga kerjasama dari kakak sekalian sangat dibutuhkan,” ucapnya saat diminta hadir disela-sela acara sidang pleno pemilihan ketua.

Sebagai ketua terpilih, Andi Seto diberikan kesempatan menyusun komposisi kepengurusan bersama tim formatur lainnya.

“Terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang berhasil memimpin pramuka. Insya Allah bersama pengurus lainnya, kami berkomitmen melanjutkan program-program pembinaan generasi muda,” pungkasnya. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top