Anggota DPRD Sulsel ini Monitoring Proses Pembangunan di Dapilnya – Sinjai Info
Ragam

Anggota DPRD Sulsel ini Monitoring Proses Pembangunan di Dapilnya


  Selasa, 13 Februari 2018 1:36 am

Anggota DPRD Sulsel, A. Takdir Hasyim, saat meninjau lokasi pembangunan MA di Manipi, Senin (12/2)

Sinjai.Info, Sinjai Barat,— Anggota DPRD Sulsel, A. Takdir Hasyim mengunjungi lokasi pembangunan Madrasah Aliah Darul Ulum Manipi, Kecamatan Sinjai Barat, Senin (12/2/2018).

Kunjungan ini menurutnya, adalah bagian dari monitoring dan evaluasi semua anggota DPRD provinsi terhadap pelaksanaan dan penerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi di daerah pemilihannya masing-masing.

“Saya datang untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan pembangunan yang sumber dananya dari APBD Provinsi. Salah satunya adalah pembangunan Laboratorium dan pemberian fasilititas Komputer tingkat SMA/SMK sederajat khususnya lembaga swasta di Kecamatan Sinjai Barat,” jelas Anggota Fraksi Partai Hanura ini.

Pemberian bantuan sarana dan prasarana ini ungkapnya, dilakukan secara bertahap. “Tahap kedua akan diberikan kepada Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo,” kata A. Takdir.

Intinya kata A. Takdir, Pemerintah Provinsi telah hadir dalam setiap proses pembangunan di Madrasah dan Pesantren yang ada di Sinjai. Kedua lembaga pendidikan ini terangnya, bukan semata-mata menjadi tanggung jawab atau kewenangan Kementerian Agama, tapi menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk Pemprov Sulsel. (Tamsil-MG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top