ASN di Sinjai Ikuti Pelatihan Kompetensi TIK – Sinjai Info
komunika

ASN di Sinjai Ikuti Pelatihan Kompetensi TIK


  Rabu, 22 November 2017 3:20 am

Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar saat membuka pelatihan SDM TIK di Kafe Orange Hotel Sinjai, Rabu (22/11)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dalam upaya peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sinjai, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian menggelar pelatihan SDM dalam Bidang Komunikasi dan Informasi, di Kafe Orange Hotel Sinjai, Rabu (22/11/2017) pagi.

Pelatihan bertema ‘Peningkatan Kompetensi TIK ASN dalam penyelenggaraan e-Government Berbasis Cloud Computing’, ini dibuka Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar. “Tentu peserta diharapkan memiliki pemahaman secara keseluruhan mengenai proses pembuatan multimedia interaktif yang bermanfaat untuk pekerjaan sehari-hari,” kata Wakil Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu dalam laporannya kepada Wakil Bupati Sinjai dan undangan yang hadir, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus menyambut baik adanya pelatihan. Ia menyatakan bahwa perkembangan zaman dan teknologi saat sekarang ini harus diimbangi dengan kemampuan SDM dalam menguasai teknologi.

“Saya berharap pada pelatihan ini akan ada praktik, sehingga peserta nantinya lebih mengerti tentang penguatan peran fungsi multimedia di instansi masing-masing,” harapnya.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan ini dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Kominfo, Tamsil serta dipandu oleh Ketua Relawan TIK Sinjai, Lutfi Hidayat. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top