Bahas Jalan di Turungang Baji, DPRD Akan Gelar Raker – Sinjai Info
Ragam

Bahas Jalan di Turungang Baji, DPRD Akan Gelar Raker


  Senin, 26 Februari 2018 11:46 am

Ketua DPRD Sinjai saat menerima aspirasi warga Turungang Baji

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, menjadwalkan pelaksanaan Rapat Kerja pada Senin (5/3/2018) mendatang dengan menghadirkan Dinas Pekerjaan Umum.

Rapat ini menurutnya harus dilakukan untuk meminta penjelasan, terkait aspirasi yang disampaikan perwakilan warga Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat pada Senin (26/2/2018) di gedung DPRD Sinjai.

“Terkait persoalan akses jalan ini, sesungguhnya telah dibicarakan dengan pemerintah daerah, bahkan hingga ke perangkat daerah terkait. Namun pelaksanaannya tetap akan diserahkan kembali kepada perangkat daerah. Olehnya akan dilaksanakan rapat kerja,” jelas Ketua DPRD Sinjai.

Sebelumnya, puluhan masyarakat Desa Turungang Baji kembali hadir di Gedung DPRD Sinjai dan menyampaikan tuntutan mereka untuk perbaikan jalan di wilayah mereka.

Salah satu perwakilan masyarakat Desa Turungang Baji, Tajuddin, menyampaikan bahwa persoalan jalan yang ada di desanya khususnya di Dusun Soppeng merupakan sebuah penghianatan bagi masyarakat.

Jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Sinjai Barat ini ungkapnya, dahulu dikerjakan dan dirintis dengan swadaya masyarakat, namun setelah adanya anggaran yang diturunkan justru jalan dengan ruas lain yang dikerjakan, yang menurut warga jalan tersebut adalah jalan alternatif. (Ich)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top