hari jadi
Edukasi

Bahas Peran Perempuan, IAIM Hadirkan Wakil Bupati


  Selasa, 18 Februari 2020 4:18 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong menghadiri dan menjadi pemateri pada talkshow peran perempuan di Aula IAIM Sinjai, Selasa (18/02/2020) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan DEMA IAIM Sinjai. (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Dr.Amir Hamzah mengapresiasi talkshow yang dilakukan Dewan Mahasiswa (DEMA) IAIM Sinjai, Selasa (18/02/2020) pagi.

Kegiatan yang menghadirkan unsur pemerintah dan akademisi sebagai narasumber ini, bertempat di Aula H. Amir Said IAIM. Dari unsur pemerintah hadir Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong.

Juga hadir Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai, Hj. Mas Ati, dan Ketua Program Studi KPI IAIM, Faridah. “Ketiga narasumber tersebut merupakan perempuan yang tidak diragukan lagi kapasitas dan kualitasnya ketika berbicara tentang perempuan,” puji Dr. Amir Hamzah.

Sementara itu Wakil Bupati, dalam materinya menjelaskan pentingnya peran perempuan. “Jumlah perempuan lebih banyak secara populasi. Namun kualitas perempuan harus ditingkatkan,” sebutnya.

Talkshow keperempuanan ini bertema ‘Peran perempuan di era milenial’. Mengacu pada tema, Kadis P3AP2KB meminta bukti nyata harus dilakukan perempuan dengan meningkatkan indeks pembangunan gender, memunculkan ide dan gerakan sebagai perempuan milenial.

Kegiatan ini diikuti ratusan Mahasiswa/Mahasiswi dari empat perguruan tinggi di Kabupaten Sinjai.

(Tamsil)

Berita Populer

To Top