Bayi Yang Ditemukan Warga di Alenangka Masih Berumur 6 Jam – Sinjai Info
Ragam

Bayi Yang Ditemukan Warga di Alenangka Masih Berumur 6 Jam


  Kamis, 2 Februari 2017 9:18 am

Sinjai Selatan, Sinjai.Info,- Bayi yang ditemukan warga di Dusun Taruncue, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan pada Kamis (2/2/2017) siang diperkirakan masih berumur sekira 6 jam. Saat diperiksa di Puskesmas Samaenre, bayi laki-laki tersebut masih hidup dan terdapat ari-ari.

Warga yang pertama menemukan bayi tersebut bernama Petta Arif. Ia menemukannya ketika hendak buang air di WC belakang rumahnya, tepatnya di samping bekas pembangunan SPBU. Jarak WC dengan rumahnya hanya sekira 20 meter.

“Saya ke kebun sekitar jam sembilan pagi dan pulang jam sebelas. Bahkan saya sempat buang air di wc sebelum pergi ke kebun dan saat itu belum ada bayi itu,” kata Petta Arif saat memberikan keterangan kepada polisi.

Inzet: Bayi yang ditemukan warga di Desa Alenangka

Inzet: Bayi yang ditemukan warga di Desa Alenangka

“Saat jam 12.30 saya kembali ke wc, dan dikagetkan dengan suara bayi dari dalam wc. Ketika melihat ke dalam, ternyata ada bayi dalam posisi telentang di lantai wc,” tambahnya.

Setelah melihat ada bayi, ia kemudian memanggil anaknya, Arbina untuk mengangkat bayi malang itu dan membersihkannya. Usai dibersihkan, Arbina membawanya ke Puskesmas Samaenre, Sinjai Selatan. Kini polisi masih melakukan penyelidikan, terutama mencari tahu siapa orang tua yang tega membuang bayinya tersebut. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top