hari jadi
Parlementaria

Begini Aktivitas Anggota Baru DPRD Sinjai


  Selasa, 26 November 2019 3:47 am

Anggota DPRD Sinjai, Muhammad Wahyu (tiga dari kiri) saat menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, Selasa (26/11) pagi. Wahyu adalah anggota baru DPRD Sinjai dari Partai Golkar. (foto: humas kecamatan)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Rapat pembentukan alat kelengkapan DPRD Sinjai baru dimulai pada Selasa (26/1/2019) pagi. Meski demikian, sejumlah anggota baru DPRD Sinjai telah mengikuti kegiatan, baik yang diadakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maupun kelompok/organisasi masyarakat.

Seperti misalnya anggota DPRD Sinjai dari Partai Golkar, H. Nur Alam. Pada Senin kemarin mengikuti pembukaan Musywil dan Seminar Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo.

Kemudian Muhammad Wahyu. Anggota DPRD dari Dapil 1 ini menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV yang diadakan UPTD Puskesmas Balangnipa di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, Selasa (26/11/ 2019).

Camat Sinjai Utara yang diwakili Sekertaris Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin membuka acara ini. Lokakarya ini turut dihadiri unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara.

(ZAR)

Berita Populer

To Top