Begini Kata Timses Tentang Nomor Urut Kandidat Mereka – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Pilkada

Begini Kata Timses Tentang Nomor Urut Kandidat Mereka


  Selasa, 13 Februari 2018 12:12 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Para pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem, semakin yakin pasangan dengan tagline Takbir ini dapat memenangkan pertarungan Pilkada Sinjai tahun 2018. Terlebih pasangan ini mendapatkan nomor urut 3.

Arum Spink, salah seorang tim pemenangan pasangan Takbir yang turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan nomor urut 3 menyimbolkan nama Allah. Simbol itu muncul jika jari telunjuk dan ibu ibu jari ditekuk bersambung. Sementara jari kelingking, jari manis dan jari tengah dibiarkan tetap tegak. ” Ini adalah anugerah. Meski ini simbol, tapi ini adalah penanda” Ungkapnya.

“Pasangan Takyuddin Masse bersama Mizar Roem bertagline TAKBIR. Takbir adalah penyebut kebesaran. Jika anda menyebut Takbir, pasti disambut pekikan Allahu Akbar. Anda membesar kebesaran Sang Maha Besar. Atas kehendaknyalah sedikit kekuasaan diserahkan kepada manusia. Tak ada kekuasaan sedikit pun tanpa Rahmat dan Ridhanya,” terang Legislator Provinsi ini.

Sementara itu bagi para pendukung pasangan H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Masda, nomor urut 2 yang didapatkan pada saat pencabutan nomor urut, Selasa siang tadi adalah nomor keberuntungan.

“Saya yakin, nomor dua ini akan membawa keberuntungan. Sebelum pengundian saya sudah yakin dengan nomor itu,” kata Awaluddin, Wakil Ketua Bappilu Partai Demokrat Sinjai, melalui rilisnya ke Redaksi Sinjai Info.

Mantan Ketua HMI MIPA UIT Makassar ini, berharap ini adalah pertanda baik bagi pasangan SBY-AMM untuk menuju Sinjai Dua kali lebih baik. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top