Begini Kondisi Kelas Jauh Milik Yayasan Al-Khaerat di Paniki – Sinjai Info
Edukasi

Begini Kondisi Kelas Jauh Milik Yayasan Al-Khaerat di Paniki


  Kamis, 19 Oktober 2017 1:01 am

Sinjai.Info, Sinjai Borong,– Dewan pembina Yayasan Al-Khaerat Barambang, Kecamatan Sinjai Borong melakukan pergantian pengurus yayasan untuk periode 2017-2018. Dewan pembina yang diketuai Muh. Dahyat menunjuk Taufik Akbar sebagai ketua yayasan.

Kepada Sinjai Info, Taufik Akbar mengaku jabatan sebagai ketua yayasan yang baru merupakan amanah sekaligus tantangan. Dan tantangan terbesarnya adalah mengelola dan mengembangkan yayasan secara profesional.

Tampak depan kelas jauh milik yayasan Al_khaerat di Paniki, Desa Bonto Katute

“Salah satu tugas berat yayasan adalah melakukan renovasi bangunan sekolah kelas jauh milik yayasan di Paniki, Desa Bonto Katute. Saya sudah kesana, dan bangunan serta fasilitas di dalamnya sangat tidak layak padahal jumlah siswanya banyak,” ungkap Akbar yang sudah menjabat ketua yayasan sejak 24 Agustus 2017.

Beginilah kondisi ruangan ruangan sekolah kelas jauh di Paniki, Kecamatan Sinjai Borong

Daerah bernama Paniki ini kata Taufik Akbar memang kawasan perkampungan, yang jaraknya lumayan jauh dari pusat desa. Namun ia mengaku akan berkomitmen memperbaiki bangunan dan fasilitas kelas jauh milik yayasan, meski harus mencari relawan atau donatur.

“Anak-anak di sini sangat besar keinginannya bersekolah, sehingga kami di yayasan berkomitmen memperbaiki sarana dan prasarana sekolah,” tegasnya. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top