Begini Persiapan BKPSDMA Saat Pengambilan Kartu Ujian CPNS – Sinjai Info
komunika

Begini Persiapan BKPSDMA Saat Pengambilan Kartu Ujian CPNS


  Minggu, 28 Oktober 2018 10:50 am

Staf BKPSDMA saat mencoba ber-swafoto di photobooth yang mereka buat, untuk menyambut para peserta SSCN 2018 (foto: doc BKPSDMA)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pengambilan kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Sinjai akan dimulai pada Senin (29/10/2018), pukul 08.00 wita di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Jalan Stadion Kecamatan Sinjai Utara.

Antrian CPNS dipastikan padat, dan kemacetan arus lalu lintas diperkirakan terjadi di sepanjang jalan Stadion. Pengambilan kartu ujian akan diawali oleh pendaftar dari tenaga kependidikan. Untuk mengatasi kejenuhan peserta saat mengantri, maka BKPSDMA memiliki cara tersendiri, yakni menyiapkan akses internet gratis berupa Wifi serta menyiapkan lokasi Swafoto berupa Photobooth.

“Kami siapkan Wifi gratis untuk para CPNS dan Photobooth di halaman kantor. Semua disiapkan untuk mengatasi rasa jenuh para peserta,” kata Kepala BKPSDMA Sinjai Haerani Dahlan, Minggu (28/10/2018) sore.

Pengambilan kartu ujian berlangsung selama tiga hari. Untuk hari Selasa adalah giliran CPNS dari tenaga kesehatan, dan hari terakhir atau hari Rabu adalah tenaga teknis. Ada lima ribu lebih CPNS di Sinjai yang akan memperebutkan kuota CPNS lingkup Pemkab Sinjai. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top