MITRA DPRD
Ragam

Begini Suasana Acara Peringatan Hari Ibu di Sinjai


  Sabtu, 22 Desember 2018 1:29 am

Dharma Wanita Rutan Sinjai menjadi perangkat upacara Peringatan Hari Ibu (Foto: Humas Rutan)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 di Kabupaten Sinjai Sabtu (22/12/2018) berlangsung meriah. Di lingkup Pemkab Sinjai, upacara dipusatkan di halaman eks Kantor Bupati.

Upacara diikuti pejabat pemerintah, Gabungan Organisasi Wanita, serta pelajar dan mahasiswa.

Sementara di internal Rutan Kelas IIB Sinjai, upacara tak kalah meriahnya. Namun uniknya, petugas pelaksana upacara adalah pegawai wanita dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Sinjai.

Pada upacara tersebut Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Ince Muh. Rizal bertindak sebagai Inpektur Upacara, diikuti oleh pejabat struktural beserta staf dan warga binaan sebanyak 158 Orang.

Amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Yohana Yambise yang dibacakan oleh Ince Muh. Rizal, menyampaikan bahwa upacara peringatan Hari Ibu ke-90 adalah untuk mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum Kebangkitan Bangsa.

Diakhir amanatnya, Kepala Rutan mengapresiasi pelaksanaan upacara peringatan Hari Ibu di Rutan Sinjai, di mana petugas penyelenggaranya adalah para pegawai wanita dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Sinjai. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top