hari jadi hari jadi
komunika

Bersama Kemenparekraf, Disparbud Gelar Pelatihan Manajemen Homestay


  Senin, 10 Agustus 2020 11:38 am

Kepala Disparbud Sinjai, Haerani Dahlan saat membuka pelatihan Manajemen Homestay/pondok wisata di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Senin (10/08) pagi. (foto: disparbud)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (kemenparekraf) bekerjasama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (disparbud) Sinjai, kembali menggelar pelatihan Manajemen Homestay/Rumah Wisata/Pondok Wisata.

Pelatihan bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Senin (10/08/2020) pagi. Saat membuka acara, Kepala Disparbud Sinjai, Haerani Dahlan, menjelaskan bahwa pelatihan ini salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepariwisataan.

“Pelatihan ini adalah salah satu upaya dalam peningkatan dan pengembangan sumber daya pariwisata, khususnya dalam peningkatan kualitas layanan,” jelasnya.

Bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pelatihan Manajemen Homestay/Rumah Wisata/Pondok Wisata merupakan salah satu kegiatan pada program pengembangan kemitraan.

Selain itu, juga adalah program pengembangan desa wisata sebagai daya tarik alternatif di bidang sumber daya pariwisata dan ekonomi kreatif.

(adv)

Berita Populer

To Top