Bupati Bernostalgia Saat Hadiri Rakor di Desa Salohe – Sinjai Info
komunika

Bupati Bernostalgia Saat Hadiri Rakor di Desa Salohe


  Kamis, 21 Desember 2017 5:56 am

Sinjai.Info, Sinjai Timur,-– Pemerintah Kabupaten Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, H. Sabirin Yahya – H. A. Fajar Yanwar mendapat apresiasi dari Pemerintah Kecamatan Sinjai Timur karena memberi perhatian besar pada proses pembangunan di Sinjai Timur.

Apresiasi ini diutarakan Camat Sinjai Timur, Tamzil Binawan saat melaporkan pelaksanaan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Sinjai Timur di Aula Kantor Desa Salohe, Kamis (21/12/2017) pagi.

“Kami berterima kasih kepada bapak Bupati karena infrastruktur seperti jalan desa di wilayah kami semakin baik,” ungkap Camat Sinjai Timur.

Bupati Sinjai saat membacakan sambutan pada Rakor Kecamatan di Aula Kantor Desa Salohe, Kamis (21/12). Foto: Kari

Rapat koordinasi ini turut dihadiri Bupati, H. Sabirin Yahya. Di hadapan Camat dan seluruh aparatur kecamatan dan desa, Bupati bernostalgia dan sesekali mengingat ingat saat dirinya menjadi Lurah.

“Kebahagiaan dapat kita rasakan bilamana mampu menyelesaikan persoalan masyarakat, dan mampu membahagiakan orang lain. Itulah yang saya rasakan saat menjadi lurah,” tutur Bupati Sinjai mengenang.

Sabirin yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai, balas berterima kasih kepada seluruh aparat kecamatan, desa, dan masyarakat Sinjai Timur. Keberhasilan pembangunan dan banyaknya penghargaan yang diterima Pemkab Sinjai, menurutnya tak lepas dari partisipasi masyarakat Kecamatan Sinjai Timur. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top