Bupati Launching E-Nikda dan Pedoman Tertib Berlalu Lintas – Sinjai Info
komunika

Bupati Launching E-Nikda dan Pedoman Tertib Berlalu Lintas


  Kamis, 13 September 2018 3:39 am

Penjabat Bupati Sinjai saat memasang PIN Keselamatan berlalulintas kepada Pelajar di Sinjai (foto: Humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Launching Inovasi berupa layanan Elektronik Penilaian Kinerja Disiplin Aparatur (e-nikda), dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (13/09/2018). Hadir dalam kegiatan ini Pj. Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman, serta pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Jufri Rahman menyampaikan kegiatan ini merupakan gagasan dari Reformer BKPSDMA dan Dinas Perhubungan Sinjai, yang diharaplan dapat meningkatkan kinerja aparatur pemerintah Kabupaten Sinjai serta memberikan pelayanan yang optimal dalam upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan bahwa apa yang digagas oleh Reformer ini mendapat dukungan dari semua pihak yang secara langsung maupun tidak langsung bersentuhan dengan upaya melakukan perubahan ini,” harap Pj. Bupati.

Selain itu Jufri Rahman menyampaikan bahwa dengan penggunaan aplikasi diharapkan penilaian kinerja akan semakin objektif, transparan, partisipatif, dan tepat waktu. Sementara itu berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, Kepala Bappeda Sulsel ini berharap semua pihak untuk tetap dan menjadi pelopor dalam berlalu lintas serta tetap berkendara dengan baik sesuai aturan berlalu lintas. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top