hari jadi
komunika

Bupati Launching ‘TABEDOC’ di Pameran


  Selasa, 18 Februari 2020 3:19 pm

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (batik biru) saat melaunching aplikasi TABEDOC di Stand Pameran Dinas Kesehatan. Ia didampingi Ketua PUDI Sinjai, dr. Zulkifli Thamrin. Tampak hadir mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa. (foto: doc dr. Uki)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pameran pembangunan bertajuk ‘Sinjai Fest and Expo 2020’ dibuka Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Selasa (18/02/2020) malam. Hadir pada pembukaan, Kepala Biro Pemerintahan Setprov Sulsel, Hasan Basri Ambarala.

Pameran dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara. Kegiatan ini adalah rangkaian acara Hari Jadi ke-456 Sinjai.

Kepala Biro Pemerintahan Setprov Sulsel, mengatakan pameran ini adalah wadah informasi dan wahana mendokumentasikan program pembangunan.

“Selamat HUT Sinjai. Kabupaten Sinjai dibangun atas landasan persaudaraan dan kebersamaan. Semoga semangat ini terus terjaga,” harap Hasan Basri Ambarala, saat membacakan sambutan Gubernur Sulsel.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat membuka acara mengajak warga Sinjai memanfaatkan Sinjai Fest and Expo sebagai wadah visualisasi pembangunan yang telah dan akan dilakukan.

Ia juga mengucapkan selamat atas launching aplikasi Sipakainge, layanan konsultasi Dokter Umum bernama Tabedoc, serta Inovasi Dinas Pendidikan Sinjai.

Ada sekira 600 stand yang berpartisipasi pada kegiatan ini. Mereka berasal dari unsur pedagang, instansi pemerintah dan swasta, serta organisasi kepemudaan. Hal ini dijelaskan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian di awal acara. (ZAR)

Berita Populer

To Top