Bupati Minta KIM Distribusikan Informasi Positif – Sinjai Info
Info Desa

Bupati Minta KIM Distribusikan Informasi Positif


  Selasa, 5 Desember 2017 9:09 am

Pelantikan KIM di Kecamatan Sinjai Timur yang dihadiri Bupati Sinjai, Selasa (5/12/2017)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,– Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) diharapkan berperan dalam distribusi informasi positif kepada masyarakat. Termasuk menyerap aspirasi dari warga dan menyampaikan ke pemerintah daerah.

Harapan ini diungkap Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya saat menghadiri pelantikan Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat Desa/Kelurahan se-Kecamatan Sinjai Timur, di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, Selasa (05/12/2017). Pengurus KIM dilantik oleh masing-masing Kepala Desa dan Lurah.

“Saya juga mengharapkan kepada KIM yang baru dilantik, agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang capaian pembangunan pemerintah, dan menjadi mitra dialog dengan pemerintah dalam merumuskan kebijakan publik, serta dapat memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” urai Sabirin.

Sementara itu dalam laporannya, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Dr. Mansyur mengatakan bahwa pelantikan pengurus KIM Desa/Kelurahan Tahun 2017-2020 akan dilaksanakan di setiap Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Sehari sebelumnya, Bupati juga menghadiri pelantikan KIM di Kecamatan Sinjai Barat. Kemudian pada Rabu (6/12/2017) besok giliran KIM Kecamatan Sinjai Utara dan Bulupoddo yang akan dilantik. (Kari-Tamrin)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top