Bupati Sampaikan Visi-Misi di Depan Anggota DPRD – Sinjai Info
komunika

Bupati Sampaikan Visi-Misi di Depan Anggota DPRD


  Selasa, 2 Oktober 2018 5:22 am

Suasana rapat paripurna DPRD Sinjai yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ada yang menarik pada saat Rapat Paripurna penyampaian visi dan Misi Bupati Sinjai periode 2018-2023, di Gedung Utama DPRD Sinjai, Selasa (02/10/2018) pagi. Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, melontarkan ajakan kepada seluruh Anggota DPRD Sinjai, untuk ikut berdonasi dan menyerahkannya kepada korban gempa di Palu dan Donggala.

Ajakan ini mendapat respon positif anggota DPRD Sinjai. Rapat paripurna yang dibuka oleh ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong. Ketua DPRD Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa, penyampaian visi-misi merupakan agenda strategis untuk memberikan gambaran program Bupati dan Wakil Bupati di pemerintahan lima tahun kedepan.

“Visi-misi Bupati juga menjadi elemen penting dalam penyusunan Perda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Lima tahun kedepan,” terang Ketua DPRD Sinjai.

Sementara itu Bupati Sinjai di hadapan anggota DPRD Sinjai, menjelaskan pokok-pokok pikiran dari visi dan misi yang telah dibuat. Diantaranya menjadikan Sinjai sebagai sentra pengembangan Sapi di Sulawesi, penyediaan sarana alsintan, bibit, pupuk dan pembangunan jalan tani, serta mencanangkan Jamkesda plus untuk pelayanan kesehatan secara menyeluruh. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top