hari jadi hari jadi
komunika

Bupati Sinjai: BLT Bukan untuk Baju Lebaran


  Selasa, 19 Mei 2020 7:03 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa saat berada di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (19/05) untuk menghadiri pembagian BLT Dana Desa kepada 152 Kepala Keluarga. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyerahkan langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa kepada warga Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (19/05/2020) siang.

Usai menyerahkan bantuan kepada warga, Bupati Sinjai berpesan agar bantuan yang diberikan dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Kami berharap bantuan selama tiga bulan ini digunakan untuk kebutuhan pokok sehari – hari, bukan untuk membeli baju lebaran. Bantuan ini diberikan oleh pemerintah kepada warga yang terkena dampak covid-19,” jelasnya.

Diketahui, di Desa Alenangka terdapat 152 KK yang menerima BLT Dana Desa, dari empat dusun selama tiga bulan yang jumlahnya Rp600 ribu per orang.

Hadir pada penyerahan bantuan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Nurhilda Daramata Seto, Camat Sinjai Selatan Agus Salam, dan Kepala Desa Alenangka.

(tamsil)

Berita Populer

To Top