hari jadi hari jadi
komunika

DP3AP2KB Serahkan Bantuan ke UKM PIK-M IAIM Sinjai


  Kamis, 3 Oktober 2019 2:36 am

DP3AP2KB Sinjai kembali menyerahkan bantuan kepada PIK-M IAIM Sinjai. Selama ini DP3AP2KB telah bermitra dengan PIK-M dalam melakukan penyuluhan seperti konseling remaja. (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai, menyerahkan bantuan GenRe Kid kepada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa Ahmad Dahlan (PIK-M AD) IAI Muhammadiyah Sinjai, Kamis (03/10/2019), pagi.

Bantuan ini diserahkan oleh Kabid Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Herniwati. Bantuan yang diserahkan berupa buku panduan pengelolaan Pendidik Sebaya/ Fasilitator Pik-R, satu buah flashdisk yang berisikan materi tentang PIk-M, satu buah payung dan dua buah gelas yang berlogo generasi berencana (GenRe).

Herniwati mengatakan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk pembinaan remaja. Ia berharap kedepannya untuk tetap bersinergi dengan DP3AP2KB dalam proses penyuluhan dan pembinaan.

Sementara itu Zahara, selaku Sekretaris Umum PIk-M AD IAIM Sinjai mengatakan kedepannya akan bersinergi dengan DP3AP2KB sebagai pembina utama di Kabupaten Sinjai, dan terus melakukan program yang sesuai dengan Visi Misi PIk-M.

(Tamsil)

Berita Populer

To Top