DPRD Apresiasi Kinerja Pemda Sinjai – Sinjai Info
komunika

DPRD Apresiasi Kinerja Pemda Sinjai


  Selasa, 13 Maret 2018 12:28 am

Ketua DPRD, Abd. Haris saat menerima LKPj-AMJ dari Plt. Bupati Sinjai

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Pelaksana Tugas (plt) Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPj-AMJ) Periode 2013-2018 dan LKPj Bupati Tahun 2017 kepada DPRD Sinjai.

Penyerahan berlangsung dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Abdul Haris Umar di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (12/3/2018) pagi.

Ketua DPRD Sinjai dalam pidato pengantarnya menyampaikan bahwa forum paripurna ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi ketentuan yang diatur dalam Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah nomor 3 tahun 2017.

“Aturan ini menegaskan bahwa Kepala Daerah mempunyai kewajiban untuk memberikan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah kepada Pemerintah dan memberikan laporan keterangan pertanggung jawaban kepada DPRD,” terangnya.

Pelaksana Tugas Bupati H.A. Fajar Yanwar dalam pidatonya menyampaikan bahwa seluruh capaian kinerja yang dituangkan dalam LKPJ, pada hakikatnya merupakan kerja-kerja nyata bersama antara eksekutif dan legislatif sesuai dengan standar, norma, prosedur dan kriteria yang berlaku sebagaimana telah disepakati dan dilaksanakan secara bersama.

“Saya mewakili teman-teman di fraksi menyatakan apresiasi terhadap kinerja pemerintah daerah sejak dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati, H. Sabirin Yahya – H. A. Fajar Yanwar,” kata anggota DPRD Sinjai, Abdul Salam dg. Bali, usai sidang paripurna. (Ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top