hari jadi hari jadi
Edukasi

Dua Mahasiswa STISIPM Ikuti Rakornas BEM


  Selasa, 3 Desember 2019 1:42 am

Ketua STISIPM Sinjai, Dr. Umar Congge usai melepas dua peserta Rakornas BEM STISIPM yang akan berangkat ke Kalimantan Timur. (foto: Fitriani/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Muhammadiyah Sinjai, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia (BEM PTMI) di Kampus Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT), 5-8 Desember 2019.

Utusan BEM STISIPM yang berangkat adalah Faiz Fakhruddin dan Inriani. Mereka telah dilepas secara resmi oleh Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge, pada Senin (02/12/2019)

Ketua STISIPM Sinjai berharap kepada mahasiswa yang dimandat dari BEM STISIPM Sinjai, membawa bekal ilmu dan pulang juga membawa ilmu, serta mahasiswa yang dimandat dapat menunjukkan dirinya kepada mahasiswa disana, walaupun dari daerah tapi bisa bersaing dengan yang lain.

Sebelumnya, Ketua BEM STISIPM, Muhlis berharap teman-temannya mendapat banyak ilmu dan pengalaman dan dapat juga memperkenalkan STISIP Muhammadiyah Sinjai untuk menuju Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI).

“Tentu harapannya, pengurus BEM STISIPM Sinjai dapat membanggakan kampusnya, terutama oraganisasi BEM STISIPM Sinjai dan dapat menerapkan ilmu yang di dapat dari kegiatan tersebut,” harap Ketua BEM.

Walaupun dari daerah tapi kualitas dari mahasiswa kampus STISIPM Sinjai itu yang perlu diperlihatkan dan diimplementasikan, ungkap Muhlis, Selasa (03/12/2019).

“Dan untuk BEM STISIP Muhammadiyah Sinjai harus menujukkan eksitensinya di luar kampus dan mampu memperkenalkan diri kepada BEM PTM yang lain,” harap Ketua BEM STISIP Muhammadiyah Sinjai.

(Fitriani)

Berita Populer

To Top