TAHUN BARU
Edukasi

Forum Anak Usulkan Pemeriksaan Golongan Darah untuk Pelajar


  Jumat, 7 Februari 2020 5:37 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong hadir pada Musrenbang di Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (07/02). Pada kegiatan ini Forum Anak mengusulkan ada program pemeriksaan golongan darah untuk para pelajar. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, — Pengurus Forum Anak Kecamatan Sinjai Timur memberi warna pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan, di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (07/02/2020) pagi.

Forum Anak Sinjai Timur, pada sesi tanya jawab berharap instansi terkait melakukan pemeriksaan golongan darah secara gratis kepada para pelajar, utamanya pelajar SMA/SMK yang saat ini masih banyak belum tahu golongan darahnya.

Hal lain yang diusulkan Forum Anak adalah pengadaan lokasi atau tempat bermain ramah anak, di Kecamatan Sinjai Timur.

Musrenbang di Kecamatan Sinjai Timur dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong. Turut hadir para pimpinan perangkat daerah, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa kualitas Musrembang harus makin baik. Ia meminta agar semua perangkat daerah fokus pada program pencapaian visi dan misi pemda.

“Saya berharap semoga ini (musrenbang) bisa dimaksimalkan dan lebih berkualitas dari sebelumnya. Saya berharap semoga visi misi kami tahun kedua ini yang belum terealisasi agar segera direalisasikan,” harapnya.

Wakil Bupati juga meminta pemerintah desa untuk fokus pada program-program yang mampu menekan angka kemiskinan.

(kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top