hari jadi hari jadi
Edukasi

Gelar Dialog, Satlantas Minta Masukan Akademisi


  Kamis, 17 September 2020 11:28 am

Wakil Dekan UMSI, Dr. Hermansyah (pegang mic) saat diundang sebagai narasumber pada dialog yang diadakan Satlantas Polres Sinjai, Kamis (17/09) pagi. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalulintas ke- 65 tahun 2020, Sat Lantas Polres Sinjai melakukan beberapa kegiatan, diantaranya dialog interaktif menghadirkan beberapa narasumber dari akademisi, Dinas Perhubungan Sinjai, serta mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Adapun tema kegiatan adalah “Keselamatan di Jalan Menjadi Tanggung Jawab Bersama”.  Acara bertempat di Aula Polres Sinjai, Kamis (17/09/2020)

Dialog Interaktif dipandu langsung Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. H. Abd. Rahim. Kasat Lantas Polres Sinjai mengatakan pihaknya mengapresiasi masukan dari para narasumber.

“Semoga ke depan kita selalu bersinergi untuk memajukan kelancaran lalulintas, agar tidak terjadi lagi kecelakaan di kalangan remaja maupun pengendara yang tidak mematuhi aturan lalulintas,” ucap Kasat Lantas.

Sementara itu Wakil Dekan UMSI Sinjai, Dr Hermansyah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Sinjai. Ia berharap sarana dan prasarana lalulintas berfungsi dengan baik guna mencegah terjadinya kecelakaan.

(Kari)

Berita Populer

To Top