MITRA DPRD
Politik

GMI Prabowo-Sandi Terbentuk di Sinjai


  Senin, 14 Januari 2019 12:28 am

Para milenialis di Sinjai yang tergabung di GMI (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pertemuan perdana bertajuk Kopdar Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sinjai dihadiri puluhan milenialis. Kopdar Perdana GMI digelar di Kafe Karampuang, Minggu (13/01/2019) sore.

Dalam kopdar perdana ini disepakati Muh. Yusuf Yunus sebagai koordinator GMI Sinjai, Abdul Waris sebagai sekretaris, Andi Edward Sebagai Bendahara dan Andry Irawan Sebagai Wakil Sekretaris.

Sebagai salah satu organisasi sayap tim pemenangan Prabowo-Sandi yang menyasar kaum milenial, GMI Kabupaten Sinjai siap memaksimalkan potensi mereka dalam mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat luas, khususnya kalangan milenial.

Dalam kopdar ini juga dibahas program-program prioritas yang akan GMI Sinjai lakukan diantaranya Nobar Debat Capres-Cawapres dan bazar, serta penggalangan dana untuk kegiatan sosial. Hal ini diungkap oleh juru bicara GMI Sinjai Nurul Haq.

Nurul Haq juga berharap agar kaum milenial Indonesia, khususnya di Kabupaten Sinjai melek politik dan dapat secara cerdas menyalurkan hak politiknya, membangun kesadaran politik dan sekaligus memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top