Guru Belajar TIK dan Jurnalistik di Hotel Sinjai – Sinjai Info
Edukasi

Guru Belajar TIK dan Jurnalistik di Hotel Sinjai


  Kamis, 24 Maret 2016 4:08 am

TikSinjai Utara, Sinjai.info,- Untuk tampil di kelas, seorang guru harus memiliki kualitas yang cukup dan mumpuni karena hal ini sangat berpengaruh pada mutu dan kualitas pendidikan. Hal ini dijelaskan Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Sinjai, H. Syamsuddin Umar saat membuka pelatihan teknologi informasi dan jurnalistik di Kafe Hotel Sinjai, Kamis (24/3/2016)

“Teman-teman guru harus terus mengasah kemampuan atau kompetensi, agar mampu lebih baik tampil di kelas atau di hadapan murid-murid” Harap Sekretaris Dinas Dikpora Sinjai. “Pelatihan yang diadakan oleh Jurnalis Peduli Sinjai ini patut diapresiasi, dan ini sangat bermanfaat buat teman-teman guru” tambahnya.

Pelatihan IT dan Jurnalistik ini diikuti 42 orang guru dari Sinjai Timur, dan Tellulimpoe. Beberapa guru dari Kec. Sinjai Utara yang belum pernah ikut pelatihan ini juga hadir. Menurut Ketua Jurnalis Peduli Sinjai (JPS), Syamsul Bahri, saat memberikan sambutan mengungkapkan bahwa pelatihan ini merupakan angkatan kedua. “Rencananya kami akan melakukan sebanyak 4 angkatan, agar semua guru-guru di Sinjai bisa ikut dan menambah wawasannya” jelas Syamsul Bahri, yang juga jurnalis Tribun Timur. Pada pelatihan ini, JPS melibatkan Relawan TIK Sulsel dan Relawan TIK Sinjai sebagai pemateri. (Fyan/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top