Guru Madrasah Ikuti Pelatihan Jurnalistik dan Literasi Digital – Sinjai Info
Edukasi

Guru Madrasah Ikuti Pelatihan Jurnalistik dan Literasi Digital


  Sabtu, 23 Desember 2017 4:15 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) kembali menggelar pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Kegiatan yang bertajuk ‘pelatihan jurnalistik dan literasi digital bagi Madrasah se-Kabupaten Sinjai’, ini bertempat di Kafe Orange Hotel Sinjai, Sabtu (23/12/2017) pagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, H. Mudarak Dahlan saat membuka acara mengajak seluruh peserta yang berasal dari guru dan siswa Madrasah untuk aktif mengikuti materi.

Kepala Kemenag Sinjai, H. Mudarak Dahlan saat membuka pelatihan jurnalistik JPS, Sabtu(23/12)

“Terlebih saat ini kita sudah ada di zaman modern, dan zaman digital yang ditandai bermunculannya banyak media termasuk media sosial. Penggunaan media sosial inilah yang perlu diarahkan agar tidak salah dalam penggunaannya,” terang Mudarak.

Sebelumnya dalam laporan panitia yang dibawakan Ketua JPS, Syamsul Bahri menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah bagian dari upaya JPS dalam pengembangan SDM di Sinjai.

Pada kegiatan ini peserta akan menerima materi antara lain, dasar-dasar jurnalistik, literasi digital, serta praktik penggunaan kamera foto dan video. (ZAR)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top