Hebat, Parfum Kopi Manipi Sinjai akan Dipamerkan di Jeddah – Sinjai Info
Ekobis

Hebat, Parfum Kopi Manipi Sinjai akan Dipamerkan di Jeddah


  Minggu, 21 Oktober 2018 12:14 pm

Kepala Disparbud Sinjai Yuhadi Samad, saat menerima hadiah sebagai juara I Stan Pameran terbaik (foto: humas)

Sinjai.Info, Makassar,– Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Stan Pameran Kabupaten Sinjai kembali merebut predikat sebagai Stan terbaik I pada Pekan Raya Sulawesi Selatan Tahun 2018, di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar. Kepastian mendapatkan juara satu diperoleh saat penutupan pameran, Minggu (21/10/2018) sore.

Pameran ini ditutup oleh Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan, Syarifuddin Rahim. Dalam sambutannya, Syarifuddin menyampaikan bahwa pekan raya yang berlangsung sejak tanggal 18 Oktober merupakan wadah bagi kabupaten/kota dan instansi pemerintah untuk mempromosikan produk-produk unggulan dan hasil inovasinya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai Yuhadi Samad, usai menerima hadiah mengatakan jika pameran kali ini, Stan Sinjai memang tampil lebih kreatif. Beberapa produk inovatif yang dipamerkan, mendapatkan apresiasi dari pejabat Pemprov Sulsel dan para pengunjung dari masyarakat umum.

“Beberapa produk terbaru yang dipamerkan antara lain tepung kelor, yang telah diolah menjadi kue poto-poto tepung kelor. Selain itu ada pula produk Manipi Coffee Premium,” kata Yuhadi Samad.

Bahkan ungkapnya, Manipi Coffee Premium dan varian produknya seperti parfum kopi dan lulur, akan menjadi salah satu produk unggulan Indonesia pada pameran internasional yang akan berlangsung di Jeddah, November 2018 mendatang. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top