TAHUN BARU
Edukasi

HIMAPRODI PAI IAIM Peringati Hari Jadinya


  Jumat, 7 Februari 2020 2:55 am

Suasana pembukaan peringatan 10 tahun HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, Jumat (07/02) pagi. Kegiatan ini dibuka Dekan FTIK, Dr. Hardianto Rahman. Ragam lomba mewarnai Hari Jadi HIMAPRODI PAI. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HIMAPRODI PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai memperingati 10 tahun HIMAPRODI PAI, Jumat (07/02/2020) pagi.

Peringatan hari jadi himpunan ini digelar dengan berbagai kegiatan, dengan tema sentral ‘Islamic Education Festival. Kegiatan bertempat di Auditorium H.Amir Said IAIM Sinjai.

Dekan FTIK Dr.Hardianto Rahman, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan HIMAPRODI. “Selaku dekan berharap eksistensi harus dipertahankan mengingat HIMAPRODI PAI merupakan HIMAPRODI terbaik dari lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan,” puji Dr. Hardianto.

Sementara itu Ketua Prodi PAI, Jamaluddin dalam sambutannya berharap di usia yang ke 10 tahun HIMAPRODI PAI menjadi HIMAPRODI teladan bagi mahasiswa.

Selain itu harus menjadi gerbang terdepan dalam aspek akademik dan memberikan contoh yang baik.

Sebelumnya Ketua HIMAPRODI PAI Syahrul Gunawan, dalam laporannya mengatakan berbagai lomba akan dilaksanakan baik dari tingkat pelajar atau siswa, dan mahasiswa.

Lomba tersebut antaralain lomba debat ilmiah, tarik tambang, lomba hifdzil Al-Qur’an 2 juz, lomba pidato Bugis, lomba olimpiade PAI, ucapan Harlah, lomba puitisasi Al-Qur’an dan Lomba tilawah. Lomba berlangsung hingga 14 Februari 2020.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top