hari jadi hari jadi
Edukasi

HIMILP Kembali Gelar Kelas Literasi di Kampus


  Rabu, 23 Oktober 2019 6:27 am

Ketua HIMILP, Ashar Abdillah, saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Kelas Literasi Jilid II di Aula STISIPM, Rabu (23/10) pagi. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP)  STISIP Muhammadiyah Sinjai, kembali melaksanakan Kelas Literasi untuk Jilid II, 23-25 Oktober 2019. Kelas literasi secara resmi dibuka pada Rabu (23/10/2019) pagi.

Kegiatan ini mengusung tema “Membangun Idealisme Mahasiswa Melalui Literasi”. Ada beberapa kegiatan yang akan diadakan antaralain Pelatihan Karya Tulis Ilmiah, Jurnalistik, Bedah Buku, dan Lapak Baca.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr.Umar Congge.  Dalam sambutannya ia meminta gerakan mahasiswa untuk bagaimana pengembangan literasi terus dilanjutkan, karena merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap peningkatan kualitas mahasiswa.

Sebelumnya Ketua HIMILP, Ashar Abdillah, mengaku kegiatan ini dapat menjadikan mahasiswa semakin giat berliterasi, terutama mendorong minat menulis mahasiswa.

(Sahrullah)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top