hari jadi hari jadi
Ragam

HIMILP Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran


  Kamis, 17 Oktober 2019 3:27 am

Ketua HIMILP, Ashar, bersama pengurus lainnya menyerahkan sumbangan untuk korban kebakaran di Kaloling, Kecamatan Sinjai Timur. (foto: Sahrullah/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, — Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIPM Sinjai, menyerahkan sumbangan berupa uang tunai dan makanan untuk korban kebakaran di Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (16/10/2019) malam.

Sumbangan tersebut adalah hasil penggalangan dana yang dilakukan HIMILP di Tugu Sinjai Bersatu.

Kamriati, salah satu korban mengucapkan banyak terima kasih kepada semua mahasiswa yang turun aksi penggalangan dana. “Alhamdulillah semoga berkah dan diberikan rezeki oleh yang maha kuasa,” ucapnya, saat menerima sumbangan tersebut.

Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu pagi. Kamriati dan keluarganya menanggung kerugian hingga puluhan juta akibat musibah ini.

Ashar Abdillah, selaku Ketua HIMILP mengucapkan syukur karena mereka bisa membantu sesama. “Adapun hasil ini semua adalah dari semangat dan kerja keras dari teman pengurus dan kader baru HIMILP dalam melakukan aksi penggalangan dana, yang dilakukan dengan penuh semangat kebersamaan,” pungkas Ashar.

(Sahrullah)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top